Sabtu, 27 Oktober 2012

Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon Joged Gangnam Style



Kamis, 25 Oktober 2012 09:01 | 

PSY


Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon Joged Gangnam Style
Ban Ki Moon - PSY ©kpopstarz


Kapanlagi.com - Baru-baru ini diungkap bahwa PSY dan Sekretaris Jenderal PBB, Ban Ki Moon bertemu. Dalam pertemuan tersebut mereka sempat memuji satu sama lain.
Seperti diungkap Associated PressBan Ki Moon mengaku sempat cemburu dengan popularitas PSY yang begitu melejit lewat Gangnam Style. Hal itu membuat popularitasnya sebagai Sekretaris Jenderal PBB tertutupi.
"Aku agak cemburu. Sampai dua hari yang lalu, seseorang berkata bahwa aku adalah orang Korea paling terkenal di dunia. Sekarang aku punya saingan. Namun aku tidak menyesal," ucap Ban Ki Moon.
Penyanyi tersebut lantas membalas perkataan itu, dan mengungkap bertemu Ban Ki Moon terasa lebih baik daripada berada di posisi kedua Billboard Chart.
"Jadi sekarang anda melihat orang paling populer pertama dan kedua dari Korea di gedung yang sama," ucap PSY kepada reporter di sesi foto.
Dalam sesi foto tersebut PSY juga berkata pertemuan tersebut tidak lain karena rasa bangga bisa mewakili negara mereka. Dalam foto terlihat pulaBan Ki Moon sempat meniru gerakan dance Gangnam Style yang dikenal layaknya menunggang kuda tersebut.

(kpz/sjw)
 sumber: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top