Kamis, 25 Oktober 2012

gangnam style vs hongdae style



-
Video musik untuk lagu ini menampilkan Psy sedang menari tarian gaya "menunggang kuda" yang lucu dan muncul di lokasi yang tak terduga di sekitar Gangnam seperti di sesi yoga di luar ruangan dan di bak mandi air panas. Mereka yang berdomisili di Korea atau mengenal budaya Korea sudah pasti akrab dengan "Gangnam Style" ini. Namun, orang-orang yang kurang akrab dengan budaya ini telah disuguhi sebuah video "segar" ditengah-tengah bertaburannya idola-idola pop remaja , nah sekarang ada versi parodinya nih ! yaitu hongdae style , meski banyak prbedaan tapi tetap saja lucu , jenis seting yang digunakan juga berbeda Dengan Psy s "Gangnam Style" yang sudah terkenal . Namun, salah satu parodi khususnya berjudul "Hongdae Style" yang mendapat perhatian untuk perhatiannya pada detail.

Video, diproduksi oleh Pabrik Trend, menunjukkan seorang pria yang parodi video musik asli saat menggunakan jalan-jalan Hongdae, yang terkenal dengan kehidupan malam dan klub serta menggunakan pusat pembelajaan, uniknya lagi, di pusat perbelanjaan tersebut penjualnya berkepala kuda *nah loh? , sebagai latar belakang dari video musik saat berpakaian dengan cara yang sama sebagai Psy dan juga melakukan "berkuda" tari. Adegan lift terkenal dari video asli juga ditafsirkan kembali dalam parodi ini, menambah hiburan pemirsa.

Netizens berkomentar, "Hongdae Style oppa begitu panas", "Siapa orang itu dalam video itu?", Dan "Saya kira 'Gaya OO' kini menjadi tren baru."
nah ini juga membedakan seting dari hongdae dan gangnam disini, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top